Sunday, July 8, 2012

Bantu Aku Pecahin Teka-Teki MOS


           Assalamu’alaikum !
            Dalam beberapa minggu admin dari blog ini yaitu saya sedang disibukan dengan aktifitas Masa Orientasi SIswa (MOS), jadi nggak bisa konsentrasi bikin artikel untuk di publish di blog ini. Teman-teman pasti nya sudah tahu kalau ketika MOS selalu di suruh membawa sesuatu yang dibuat teka-teki. Nah, Pada postingan kali ini saya Cuma ingin minta bantuan pada teman-teman untuk membantu memecahkan tugas teka-teki MOS dari kakak-kakak senior berikut.
            Teka-teki nya seperti yang ada dibawah ini :
1.      Nagote salt
2.      Minuman Merah Putih
3.      Permen Jejak Rasul
4.      Makanan Putting Beliung (mungkin twister ya ?)
5.      Biskuit penghangat
6.      Makanan favorit smash (so nice bukan ?)
7.      Snack  berpetualang
8.      Kacang cina
9.      NKRI
10.  Permen bisa ngomong
11.  Mantan istri pasha ungu (prediksi nya OKKY Jelly Drink)
12.  Cokelat bangga
13.  Si kriting Negara jepang
14.  Milk strong
15.  Sms
16.  Makanan kesukaan chibi
17.  Permen srigala
18.  Minuman orang tua
Sebagian sudah bisa terpecahkan sih, tapi itu juga belum tentu bener. Maka dari itu saya minta pendapat dari teman-teman bagaimana ? Sekian saja ya,  yang tahu apa maksudnya harap komentar saja di bawah ya. Makasih sebelumnya. Semoga cepat terpecahkan teka-teki nya. Amin.

20 Comment:

  1. No. 14 = Milk Kuat

    yg lainnya masih butuh berpikir :)

    hehe

    Goodluck buat Tikus nya.. (MOS nya)

    ReplyDelete
  2. NO.10 permen Kiss.

    wahaha susah juga ya :D

    ReplyDelete
  3. minuman orang tua tuh masa gak tau, vodka tequila semacam bir gitu lah
    kwoakwoakwoakw,,,,

    ReplyDelete
  4. whahaha.. seru juga tu teka tekinya. dan ide bagus dah post di blog :D

    ane jarang nonoton tv. hehe
    yang ane tau pun udah pada terjawab. maap yeaa :D

    ReplyDelete
  5. peremn srigala ya permen FOX, yang lain bureng hehe...

    ReplyDelete
  6. wah ane ga paham gan, masih bingung...

    ReplyDelete
  7. derita anak mos ini yeee.... hahhaa,,,, kalo aku pecahin nanti kamunya tidak ngapa-ngapain dong

    ReplyDelete
  8. 17 = FOX..
    10 = kiss

    wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  9. hahaha.....kagak ngerti ane....!
    suruh aje tuh kakak pembina MOS nya cari sendiri...
    hehehe.....!

    ReplyDelete
  10. hihihi, neh di bantu deh, nomor 17 = foxs udah ya, laennya cari diri wew :))

    ReplyDelete
  11. Makanan puting beliung tuh twister

    ReplyDelete
  12. milk strong = ultramilk

    ReplyDelete
  13. angkat tangan ane gan, paling bingung klo kena ginian... heee

    ReplyDelete
  14. Gan mau nanya kalo encang dan aki kembar makanan apa?

    ReplyDelete
  15. milkstrong=milkuat
    Minuman orang tua=anggur

    ReplyDelete
  16. ada yg tau gk chiki narsis apaan?

    ReplyDelete
  17. check disini gan :)
    http://samfujiwara.mywapblog.com/jawaban-teka- teki-maen-kata-mos-masa-ori.xhtml

    ReplyDelete
  18. ada yang tau gk susu untuk semua?

    ReplyDelete
  19. ada yang tau "berat tambah es" gak?

    ReplyDelete

Silahkan anda berkomentar....., baik itu saran maupun kritik tapi bukan spam. tinggalkan jejak anda di sini, jangan menjadi silient visitor di blog ini. dan satu lagi anda tidak diizinkan untuk menaruh link di komentar. jika dilakukan saya tidak segan menghapus komentar anda tanpa pemberitahuan. terima kasih